Rabu, 25 Januari 2012

Siapa dia ??

Siapa dia ??
Siapa dia ??
Gadis kecil yang memiliki 2 gigi depan layaknya kelinci yang membuat wajahnya terlihat lucu dan menggemaskan. Dia masih berumur 2 tahun. Namun dia anak yang lincah dan pandai bergaul mengalahkan anak-anak yang telah memasuki taman kanak-kanak. Dia bernama Faizah dan panggilan akrabnya adalah ijah.
Aku mengenalnya pada saat liburan sekolah saat aku bertandang di rumah saudara, aku menginap dirumah om di daerah Bekasi. Gadis kecil itu tetangga sebelah rumah om. Pada pertama kali melihatnya, dia tampak malu-malu. Namun setelah mengenalnya dan butuh waktu beberapa jam. Dia telah lengket dengan aku dan keluargaku.
     Seminggu pun telah berlalu dan aku harus kembali ke kota asal yaitu Jember Tercinta. Mulai mendaratkan kaki ke Jember dan setelah 6 bulan telah berlalu. Aku masih menginginkan bertemu dengan ijah. Anak kecil hasil adopsi yang lucunya minta ampun.

I love u ijaah, semoga kita ketemu lagi. :*

Linggar (saudaraku) dan Ijah keliatan gigi kelincinya :*

Imyyyyuuut
Aku pengen ke BEKASI lagi, pengen ketemu IJAH.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)