Senin, 02 Januari 2012

G.A.L.A.U

Minggu pagi, mata masih kelilipan kembang api tahun baru.
Si mas sepupu, mas Nurul SMS aku secara tiba - tiba.

Mas Nurul :: "Aku minggu ini mau ke Jogja, kamu gak ikut?"
Aku :: "Kamu dulu tk ajak gak mau, sekarang malah ngajak mas. Aku pertengahan januari kesana ma temen -temenku. Kamu hari apa kesananya??"
Mas Nurul :: "Aku di ajak bude, nyambangi mbak lia. Jumat berangkat"

Setelah berkoordinasi ma ortu dan melihat jadwal UAS yang cuma sampai hari kamis, aku mengiyakan ajakannya.

Aku :: "Ayo est mas, aku ikut. Urusan belakang kalo pertengahan Januari budal maneh"
Mas Nurul :: "Age est kamu beli tiket kereta dari Jember. kemaren bude cuma beli 3. Ntar pulangnya di pesenkan mbak lia"

Akupun mengajak ibu langsung membeli tiket di Stasiun Jember.

Aku :: "Mbak, tiket ke Stasiun Lempuyangan tanggal 6 Januari. Minta gerbong no 1. Tempat duduknya di deketnya no 18 a b c"
Mbak penjaga :: "Gak ada mbak, adanya cuma 22 e"
Aku :: "Iya deh, gapapa. Berapa mbak?"
Mbak penjaga :: "Rp 36.000"
Aku :: "(hanya dalam hati) ... kok murah?Padahal di papan pengumuman per 1 Januari harga tiketnya naek dan dari Jember ke Stasiun Lempuyangan harganya Rp 40.500. *Alhamdullillah, aku emang lagi kere*


Setelah dipikir - pikir kok ada yang mengganjal.
Dan ternyata ada UTS Mata Kuliah Teknik Laboratorium yang belum dilaksanakan karena belum menemukan hari yang pas.
OMG, gimana kalo sama Pak dosen diminta hari waktu keberangkatanku ke Jogja??
Aku udah pesen tiket Pulang - Pergi nih. :(
Ya allah, semoga ada keajaiban.
UTS nya gak kebentur ma keberangkatanku ke Jogja yang pertama kali ini. Amiiiinnn.


----- BIMBANG, berdoa semoga sesuai rencana -----

milkysmile

4 komentar:

  1. hahahahhahahahahaahhaa,,tak doakan supaya bentrok waktu nya,,hahahahahahahahahha

    BalasHapus
  2. gak bentrok :p

    UTS nya di barengkan UAS.
    alhamdullillah :)

    BalasHapus
  3. hahahaa, iyaa donk.
    tapi meng - galau dulu.

    masalah UTS iku. ternyata di barengkan

    BalasHapus

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)