Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012

Hari Sabtu jam 8 malem, si doi kerumah buat jemput aku buat malem tahun baruan.
Berhubung aku ngantuk, jadi aku suruh dia kembali lagi jam 10 malem.

Alhasil, kita baru berangkat ke Alun - Alun Jember sekitar jam 11 malem lebih.
Jalanan kota sudah banyak yang ditutup. Muter-muter kota jadinya buat sampai ke Alun Alun.
Belum sampai Alun - Alun. 
Eh, kembang apinya keburu meluncur ke awan gelap yang di sedang selimuti gerimis.
HAPPY NEW YEAR.
Jadi aku cuma liat dari kejauhan pesta kembang apinya.
#Untuk pertama kalinya setelah 18 tahun. Baru kali ini aku liat pesta kembang api di Alun - Alun. :)
Biasanya cuma tidur dirumah, atau liat di TV.

Setelah habis, aku jalan - jalan.
Dia pengen kebab, tapi kebabnya gak ada.
Jadinya beli amsle deh.

Kronologi di warung depan RRI Jember.

A :: Aku
B :: Si Doi

Kita memasuki warung yang terdapat di pinggir jalan.
A :: "Kamu pesen apa loh?"
B :: "Age kamu duduk dulu sana"
Akupun duduk, dan si doi memesan sesuka hati tanpa tanya aku mau apa.
A :: "Mesen apa?"
B :: "Amsle kan?"
A :: "Oke"
Pemilik warung :: "Rondenya 2?"
B :: "Iya"
A :: "Beli apa aja kok banyak?"
B :: "Sama ronde juga"
Setelah pemilik warung menyajikan 2 Ronde dan 2 Amsle.
Pemilik warung :: "Susu segarnya juga 2?"
B :: "Iya mas"
A :: "Busssyyyet, banyak bener kamu mesennya. Gak kira habis aku sebanyak ini"
B :: "Sekali - sekali, kapan lagi keluar sama kamu sampai jam segini, biasanya jam 9 udah pulang"
A :: "Aku gak habis ini, susu segarnya dibungkus aja"

--------- Mubazir, eman banget :(

Sampai rumah jam setengah 2, adekku belum pulang.
Sedangkan Ibu udah gridu.
Adek di telpon gak bisa, padahal tahun baru udah kelewat.
Adekku juga ke Alun - Alun Jember sama temennya, dia jalan kaki.
Aku sama si Doi, berangkat lagi ke Alun - Alun buat nyari adekku.
Mungkin gak kuat jalan atau apa.
Tapi sampai aku pulang lagi, dia belum sampai rumah.
Dia pulang jam 3, temennya ada yang muntah - muntah karena kebanyakan makan.
Dan masih nunggu lin. Ckckck.

WISH ::::::::::
  1. Semoga ibadahku tambah rajin
  2. IP pertama gak mengecewakan, buat modal semester berikutnya.
  3. Tambah rajin belajar. *amin*
  4. Menjadi sosok yang lebih baik lagi. Ramah dan Supel ke semua orang.
  5. Odua Shop semakin laris. *amin*
  6. Pengen selalu membuat semua orang tersenyum.
  7. Membahagiakan ortu :*
  8. Aku, keluarga, dan semua temen-temen dijauhkan dari penyakit yang menakutkan ataupun musibah *amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)