Minggu, 18 Desember 2011

----- kontak ketinggalan -----

Sekarang hari jumat, ada mata kuliah Biologi Dasar..

Karena rumah laily jaoh, jadi dia transit dirumahku.
Dengan buru-buru karena hampir telat, plus ujan deres banget.
Aku markir sepeda motor cepet-cepet sampai kontakku lupa.

Kontak beat merahku
Sampek kelas, aku bersyukur karena dosennya belom dateng, aku turun lagi nyari kontak di sepeda motor. Ternyata udah gak ada. Jadinya aku ke pos satpam.

Aku : "Pak, gak ada kontak ketinggalan di sepeda motor itu?"
Pak satpam : "Sini dulu dek, ngiyup. Kok bisa ketinggalan c?"
Aku : "Buru-buru pak, kuliahnya mau telat"
Pak satpam : " Gantungannya apa??"
Aku : " Bromo pak, edelweis bromo --*"
Pak satpam : " Oh iya bener, ini. Jangan sampe ketinggalan lagi ya "
Aku : " Makasih pak "

Hampir saja kenanganku dari bromo satu-satunya ilang. hahaha.
Jangan sampe, kenangan yang laen udah ludes. Rusak semua.


Udah cuil :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)