Rabu, 21 Desember 2011

curhatan malam ini

Tadi sekitar jam set 7 aku berangkat ke kampus buat kuis FISIKA DASAR.
eh, ternyata bu dosen gak konsekuen dengan omongannya dan ternyata itu UAS.
OMG, aku shock liat soalnya.
Lumayan gampang sebenarnya, tapi soalnya bahasa inggris dan banyak yang ambigu.
Boleh pake kalkulator tapi gak boleh pake HP, padahal aku gak punya kalkulator lhoooo... :(
yaahh, aku ngerti sekarang aku sudah mahasiswi dan soalnya pasti lebih berbobot.
Tapi aku gak siap dengan soal UAS pertamaku ini.

Aku takut, aku takut dapet nilai jelek.
Aku takut dimarahi ma ortuku lagi, seperti waktu SMA dulu.
Jujur, aku sudah belajar padahal.
milkysmile
tapi yang aku pelajari gak ada yang keluar *nangis huuuuaaa*
"Kenapa FISIKA selalu membuatku sedih?"
"Kenapa aku gak bisa cinta sampai tergila-gila sama FISIKA biar aku bisa?"

Dulu waktu SMA, aku juga pernah kebentur dengan permasalahan FISIKA.
Aku di remidi oleh wali kelasku sendiri.
Tanpa tau sebabnya, padahal banyak anak yang kemampuannya di bawahku *bukannya sombong* tapi mereka enggak kena remidi.
Aku dimarahi, aku belajar mati-matian.
Di privat, dan bisa.
Tapi waktu di test, aku teteup gak bisa.

KENAPA HARUS FISIKA LAGI????
--------- menangis --------

NB :
Semoga aku gak kenak remidi. *doakan aku ya sobat* (kayak ada yang baca aja)
Bernadzar .

milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)