Kamis, 28 April 2011

Rencana ke Bali yang ribet

Selesai UAN, alhamdullilah...
21 April 2011

Kita ber-7 Deshinta, Susan, Igam, Anis, Octa, ma Catur berebcana liburan. Dan kita memutuskan buat ke Bali bareng-bareng dengan uang saku yang secukupnya. Pengennya c tanggal 26-28 April kita di pulau Bali. Pulau yang belum pernah aku singgahi, yang hanya bisa ku liat di peta aja. :)

Sebagai penunjuk jalan maunya c igam, dia yang sering ke bali. Setelah di rapatin hari jumat kemaren. Rapat yang alot nemen. Kita udah ngatur mau naek apa, menyewa penginapan dimana, ntar kalo sampe bali mau kemana aja.


Tapi rencana tinggal rencana..
Deshinta : gak jadi ikut karena cuma punya uang 200rb. cewek mana cukup hanya bawa uang segitu.
Susan : dia yang ngerencanain ke Bali, eh ternyata dia orang pertama kali yang ngebatalin. dia pulang kampung di jakarta.
Igam : dia yang paling getol ngerencanainnya. tapi kayake dia bakalan batal deh. banyak banget alasan dari dia. capek aku, gak tau jalan pikirannya. yang ntar tidur ma capa, bayar penginapan ma capa, jalnnya ma capa coz bakalan cowok sendirian.
Catur : gak punya KTP, pake kartu pelajar boleh kan?? kayak octa juga gak punya KTP kok. tapi masalah yang utama yaitu karena gak punya uang.

Alhamdullillah . .
  • rencana ke bali secara bergembel-gembel ria bisa berlangsung
  • kita selamat sampe dan pulang lagi ke jember.


bismillah..
  • semoga nilai UAN kita semua bagus.

amin ya rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)