Kamis, 28 April 2011

Pengalaman SMA - - - masa putih abu-abuku

Test SMA waktu itu aku memilih SMA 2 Jember (sma idamanku) , SMA 3 Jember, dan SMA 1 Pakusari.

Tapi takdir berkata lain, padahal aku kepengin banget di SMA 2 Jember. Tapi malah keterima di SMA 3 Jember. Waktu pengumuman, aku nangis sejadi-jadinya. Aku nyesel banget kenapa waktu itu aku males. Aku kurang belajar. Aku kurang berdoanya.Namun nasi sudah menjadi bubur. Aku tetap bersyukur.

Setelah dijalani di SMA 3 Jember enak juga. Kita disana di bebaskan mau ngapain aja. Mencari jati diri banget dah. Juga di ajari seni lebih mendalam, gak kayak SMA lain. jadi pengalaman kita lebih banyak.Kita udah bisa bikin dan menyutradarai teater sendiri.Bikin film, bikin video klip, ma iklan. Pengalaman yang sangat luar biasa.

Sekarang aku mau lulus, dan slalu berdoa semoga lulus 100%.

Pertama masug SMA aku menangisimu, keluar SMA aku juga nangis. Aku pasti kangen ma kenangan disana. Kenangan persahabatan dan kekeluargaan itu.

Bakalan kangen mereka semua ..

 kelas XII





  kelas XI





 kelas X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)