Jumat, 18 Maret 2011

"PERDANA" mendaki gunung :)

ini udah lumayan lama. tepatnya tanggal 14 September 2010.

pertama denger berita, ini gak mungkin jadi. Surprise banget ternyata jadi, hhehehe

aku diajak ke bromo ma mas n mbakku, aku gak yakin banget klo bakalan kuat. Sebelum perjalanan, banyak kndala. terutama adekku seng juelek sekampung itu pengen ikutan. Tapi gak dibolehin ma ortuku, dia masih kecil c, masih kelas 5sd. Tapi klo dia ikut pasti dia lbih kuat dibandingkan ma aku. 100% ku jamin.

sebelum perjalanan, sambil nunggu bis berpose dulu. hhahay

sampai disana hari udah mulai petang, meskipun capek tapi tetep semangat buat liat-liat pemandangan sekitar kontrakan. (kita dapetin rumah kontrakan yang murah banget, 1 rumah ada kompor, 2 kamar, TV cuma dg harga 125rb semalem)

ini bentuk kontrakan yang kami diami disana

ini tampilan ruang tamunya, dan beberapa perbekalan

ini tampilan ruang belakang

tempat ruang TV

jalanan sekitar kontrakan

tampak depan, beserta aku yang sedang kedinginan

Pendakian dimulai pukul 3pagi, masih gelap gulita banget. Kita menyusuri patok-patok samp hampir kesasar karena semuanya gak tau jalannya. Tapi ngikuti orang-orang yang ada disana sehingga bisa sampai puncak. Keatas puncak dengan berjalan kaki sangatlah menguras tenaga bagiku, karena aku gak perna olahraga n gak suka jalan. hhhhe

Tapi nyatanya aku sampai puncak dan bisa berfoto ria dengan sunset yang amatlah bagus.

Di puncak mungkin cuma setengah jam, kita turun lagi. karena kabut sudah mulai menebal lagi. Perjalanan pulang aku gak lewat di jalan brangkat. Kita mencari jalan laen, biar sedikit ada tantangan. hhhehee
Lumayan capek c, jauh banget deeh. Sampek tepar ditengah jalan aku.

Jalan menuju perbukitan di depan itu, sambil membawa bunga edelweis

Disaat aku tiduran saking teparnya

Perajalanan yang kukira mulus ternyata sangat menanjak, meskipun waktu yang dibutuhkan lumayan singkat.
Hoaaaeeemmmzz...

Sekitar kemiringan segitu dah, dan aku berhenti banyak kali

Sekian yahhh...
Meskipun capek tapi aku gak kapok n pengen kesana lagi :)
Mungkin sekarang dah gak kayak dulu lagi, kan baru aja meletus. ;((