Sabtu, 19 Maret 2011

Jalan-jalan ke alun-alun, depo, and gumitir --"

ehhmmm...
Ini waktu hari minggu. Masih awal kelas 3, jadi masih bisa keluyuran kemana-mana, hhehe
Janjian ke Alun-alun pukul 05.00, si ryan dah sampek rumaku. Akunya masih bangun tidur, malunya >.<
Di alun-alun, lari-lari pagi.


Pulang dari alun-alun, kita foto-fotoan dulu di depo. Itu tuhh bengkelnya kereta api. Meskipun hanya sekedar bengkel tapi bagus banget viewnya disana.

Pelataran depo I
Pelataran depo II
Ini yang ma kereta api
Aku lupa waktu itu tanggal berapa, yang pasti bulan Juni 2010.
Karena waktu itu kita lagi dapet traktiran ultah dari Yuni di Garahan.

Perjalanan kesana, kita hanya berempat (aku, igam, yuni, ma ryan). Rencananya kita gak mau jalan-jalan ke gumitir. Soalnya jalannya banyak bis-bis n truk-truk besar yang ngelawati, SEREM..
Tapi bermodalkan nekat n nganterin aku yang gak pernah ke banyuwangi. Akhirnya Gumitir ke terobos juga. **makasi kawan**

Kita berangkat sekitar pukul 11.00 WIB, biasalah orang Indonesia selalu ngaret. Padahal janjiannya pukul 09.00 WIB.

Perjalanan dimulai .... ... ...

Aku ma Yuni di perjalanan
Ini Ryan ma Igam lagi beraksi di atas sepeda motor

Sesampainya di banyuwangi, kita langsung pulang lagi.. hheehe.
Jadi cuma jalan - jalan di Gumitir doank. Di perjalanan pulang ada perkebunan karet ato pinus (aku gak tau itu jenis pohon ap) yang bagus banget. Ini sedikit foto yang aku upload soalnya kalo semua di upload penuh ntar.
Perkebunannya bagus banget disana
Pengen banget bisa jalan-jalan kayak dulu lagi. Berhubung habis ini aku UAN, jadi keinginan itu harus diempet sedalam-dalamnya . :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)