Jumat, 31 Mei 2013

Study Lapang di Jatim Park II [27 Mei 2013]

Untuk yang kedua, postingan study lapang lagi di semester 4 yaitu ke Jatim Park II mata kuliah Taksonomi Hewan Vertebrata (THV). Menggambar 45 macam spesies, bayangin deh -_-
Dari Pisces, Amphibia, Aves, Reptilia, sampai ke Mamalia. Capek dan gak nutut sih. tapi seneng di permainannya.

Disana aku maen roller coster, tsunami, dan octopus. aku seneng banget permainan yang menantang gitu. Lucu liat temen sebelah yg ketakutan (maaf ya temen sebelah). Yang paling menantang yaitu maeeeeeen OCTOPUS. Why?? karena di muter-muterkan bikin mual. Tapi seruuuuw sih, aku pengen lagi.

Permainan yang menantang itu permainan yang ada di WBL, tapi aku belum sempet ngerasain. Adekku di ajaki gak mau sih. Aku males yang mau maen sendirian.

Next trip dimana ya???? eng ing eng








Roller Coster
 

Octopus


 Tsunami



Semester 4 sudah habis, tinggal ujian yang tersisa.
Semoga IP ku baik-baik saja ya allah.
Semoga liburanku menyenangkan.
Semoga di Semester 5 aku bisa menghadapinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)