Selasa, 10 Juli 2012

Trip 1, Pantai Pasir Putih Situbondo


Trip kali ini sumpah dadakan bener, ini gara-gara si nurul ngempet ngajakin liburan..
Pengennya sih ke Bromo sepeda motoran.
Tapi terbentur dengan biaya dan medan yang cukup alot dan yang terpenting lagi perizinan yang susah.

Pada waktu itu tanggal 12 Juni 2012.
Janjian jam 7, dirumah arin.
Kita cuma berempat, aku, arin, nurul, dan andik (boyfriend nurul)
Rencananya ngajak si Hiqma, tapi dia nya pulang ke puger. Ya gagal deh.

Aku sudah dateng mulai jam 7, ternyata molooor sampai jam 8. *jam indonesia banget*
Berangkat naik mobil si andik. Dan sampai sana sekitar jam 10an.

Disana gak ngapa-ngapain. Cuma foto" di dermaga dan ngampung makan :)

Nih sedikit foto" kita

Dermaga yang slalu ingin ku dekati, tapi baru kesampaian
Aku dan Arin tampak belakang
Aku dan Arin
Aku dan Nurul

My lovely besties in collage.
Semoga persahabatan kita selamanya.
Di tunggu next trip ya kawaaaan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar..
Tapi tetap patuh dengan kesopanan yaa..
Makasi smuanya.. :)